Tips Mengatasi Efek Suntik Putih Permanen

Keputusan melakukan suntik putih secara permanen mungkin bisa saja dilakukan oleh mereka yang benar-benar menginginkan warna kulit yang putih. Akan tetapi, seringkali kita tidak bisa menghindari efek samping dari suntik putih permanen yang dilakukan. Ada berbagai macam efek yang bisa saja diterima oleh pasien suntik putih dan efek tersebut tentunya berbeda-beda, tergantung pada kondisi tubuh pasien dan juga kualitas dari suntik putih yang dilakukan. Untuk mengatasi efek samping dari suntik putih yang tergolong cukup beragam, ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pasien. Apa sajakah hal tersebut? Jika ingin tahu lebih lanjut informasinya, simak penjelasan berikut ini.

Tips Melawan Efek Samping Suntik Putih Permanen

Bagi Anda yang ingin melakukan suntik putih permanen, ketahuilah lebih dahulu tentang beberapa tips yang bisa membantu Anda terhindar dari efek samping yang bisa ditimbulkan oleh proses suntik putih. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mengatasi suntik putih, hal-hal tersebut tergantung pada efek samping apa yang ditimbulkan setelahnya. Sebagai contohnya, jika Anda memiliki riwayat dengan ginjal, akan lebih baik jika Anda memperhatikan rentang waktu penyuntikannya. Anda cukup melakukannya dalam rentang waktu 1-2 minggu sekali dan waktu penyuntikan yang dilakukan hingga 8 kali. Hal ini tentunya dilakukan untuk membantu ginjal agar tidak terlalu berat dalam bekerja.

Sementara itu, untuk Anda yang benar-benar ingin melakukan perawatan ini, jangan sampai Anda menyalahi dosis yang ada. Akan lebih baik mematuhi setiap peraturan dan juga persyaratan yang ada agar terhindar dari segala hal buruk yang mungkin menjadi efek samping. Apalagi jika berpikir untuk menggunakan suntik putih dengan dosis yang berlebihan agar cepat membuahkan hasil, hal tersebut justru akan berbahaya bagi tubuh Anda sendiri. Untuk itu, berhati-hatilah dengan setiap aturan yang memang harus ditepati jika tidak ingin mendapatkan efek samping yang buruk bagi tubuh Anda. Jadi, sudah siap dengan segala kemungkinan efek samping dan juga cara untuk mengatasinya? Demikian itu tadi informasi tentang suntik putih permanen untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Gunakan dosis yang terlalu besar

Pada dasarnya, ketiga zat yang digunakan untuk suntik putih ini memiliki manfaat tersendiri bagi kulit, ditambah dua di antaranya diproduksi secara alami oleh tubuh. Namun, dosis penggunaan yang terlalu banyak menyebabkan berbagai masalah.

Padahal tubuh orang dewasa hanya membutuhkan 40 mg vitamin C setiap hari. Jadi jika lebih dari 1000 mg tiba-tiba diserap di dalam tubuh, maka dapat menimbulkan efek negatif seperti sakit kepala, sakit perut, mual, susah tidur, diare, gas dan batu ginjal. Oleh karena itu suntikan vitamin C dosis tinggi harus diawasi oleh dokter.

Penggunaan glutathione dalam dosis tinggi, terutama dengan cara injeksi, oleh karena itu dapat berdampak negatif bagi kesehatan Anda. Tingkat glutathione yang tinggi dapat memiliki efek antioksidan, tetapi ada risiko gangguan fungsi tubuh secara keseluruhan jika dosis tinggi ini digunakan dalam jangka panjang.

Kolagen dalam jumlah besar yang disuntikkan ke dalam tubuh, terutama jika dilakukan dalam jangka panjang, dapat menimbulkan efek samping yang negatif bagi tubuh. Sejauh ini, penelitian tentang efek jangka panjang injeksi kolagen dalam tubuh masih kurang.