Toko Bunga Virtual – Menemukan Layanan Pengiriman Bunga Terbaik Online

Memesan bunga atau hadiah secara online bisa menjadi cara yang sangat bijaksana dan nyaman untuk mengirim hadiah https://www.buy-cheap-guide.com/ kepada seseorang. Sebagian besar layanan pengiriman bunga online juga menawarkan pengiriman hadiah, serta bunga. Berikut adalah beberapa manfaat yang mungkin ingin Anda cari saat membandingkan layanan pengiriman bunga secara online.

  1. Bandingkan harga – Beberapa toko bunga online memiliki fluktuasi harga yang tinggi. Tentukan jenis rangkaian bunga yang Anda inginkan dan kemudian pastikan untuk membandingkan 2-3 toko bunga yang berbeda secara online untuk memastikan Anda mendapatkan harga yang terjangkau.
  2. Pengiriman Di Hari Yang Sama – Seringkali, jika Anda memesan sebelum sore hari, layanan pengiriman bunga seharusnya bisa mengirim bunga Anda pada hari yang sama. Ini adalah keuntungan yang bagus untuk dicari. Beberapa layanan pengiriman bunga terkadang bahkan dapat melakukan pengiriman hari yang sama dengan Kanada dan lokasi internasional lainnya.
  3. Layanan Pesan – Sebagian besar toko bunga online akan mengizinkan Anda untuk meletakkan pesan yang dipersonalisasi di kartu. Secara online, ini bisa jadi nyaman karena bisa menjadi bidang yang baru Anda isi saat menyelesaikan pesanan bunga online Anda.
  4. Biaya Pengiriman – Biasanya biaya pengiriman bunga tidak termasuk dalam harga di situs web perusahaan pengiriman bunga. Biasanya biaya pengiriman mulai dari $ 6- $ 10 atau lebih. Itu tergantung pada apa yang Anda pesan juga. Cari tahu karangan bunga apa yang Anda cari lalu bandingkan harganya dengan ongkos kirim.

Musim semi biasanya merupakan waktu sibuk sepanjang tahun untuk industri bunga dengan pesta prom, pernikahan, dan wisuda, yang semuanya menyebabkan permintaan besar untuk toko bunga dan toko bunga.

Bisnis bunga kecil telah mendapat pukulan dengan pembatalan akibat virus korona baru, tetapi permintaan sekali lagi berkembang menjelang Hari Ibu. Bisnis-bisnis tersebut sedang bereksperimen dengan cara-cara baru untuk menghasilkan uang sambil bekerja dengan staf yang terbatas.

Luke Franco menjalankan Tiny Hearts Farm bersama istrinya, Jenny Elliot, di Copake, New York. Dia mengatakan kepada podcast “Perspektif” ABC News bahwa dalam tujuh sampai 10 hari, dia dan istrinya harus mencurahkan staf kecil mereka tanpa tahu bagaimana mereka akan terus beroperasi.

“Semuanya mulai jatuh seperti kartu domino,” kata Franco. “Kami melakukan penjualan pabrik besar dan kami harus membatalkannya. Kami melakukan semacam pasar terbuka yang baru saja dibatalkan secara langsung. Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya … itu cukup menakutkan. Pada saat itu, kami mengalami sedikit masa kelam di mana kami baru saja berkata, ‘Ya Tuhan!’ “

LEBIH: Pengantin wanita dan toko bunga menyumbangkan bunga setelah menunda pernikahan karena virus corona


Franco mengatakan pertaniannya sedang menyesuaikan untuk memenuhi permintaan konsumen.

“Kami dapat melakukan pivot cukup cepat dan dapat membuka toko tabung Dahlia online,” katanya. “Kami dapat melakukan penjemputan di tepi jalan di luar pertanian dan juga ada banyak minat pada CSA kami, yang pada dasarnya adalah layanan berbasis langganan di mana pelanggan membayar sejumlah minggu bunga di muka, dan kemudian sebagai panen mulai datang, mereka mengambil seminggu sekali. “